Loading...
HALF DAY TOURS

Birdpark Tampaksiring Tour

Halfday Birdpark Tampaksiring Tour

Kami menawarkan paket halfday shopping tour yang akan dikunjungi dalam itinerary paket wisata ini seperti: Desa Celuk, Bali Bird Park, Pura Tirta Empul Tampaksiring dan Pusat Oleh-Oleh Agung Bali

Paket wisata birdpark- tampaksirng tour halfday akan mengantar anda mengunjungi empat objek wisata terkenal dengan durasi setengah hari (5-6 jam). Dengan durasi tour setengah hari, maka akan sangat cocok untuk anda yang memiliki waktu liburan terbatas di Bali. Selain itu, paket liburan setengah hari juga sangat cocok untuk anda yang berlibur bersama anak-anak. Karena sebagian besar anak-anak Balita tidak ingin lama-lama berada di luar karena capek.

Berikut ini tempat wisata di Bali yang akan di kunjungi

  • Desa Celuk

Celuk adalah sebuah desa dengan hasil produksi seni kerajinan perak yang tersohor, sehingga menjadi objek wisata identik sebagai penghasil perak terkenal di Bali. Hampir semua penduduk celuk merupakan pengrajin emas dan perak, terampil, kraetif, juga inovatif dalam seni mengembangkan kreasi desain dan variasi terkait dengan kerajinan emas dan perak dimana hasil produksinya telah memasuki pasar lokal, nasional merambah juga ke pasaran international. Beragam jenis kreasi dan variasi perhiasan, baik sebagai cendramata maupun komoditi ekspor diproduksi di desa ini seperti cincin, gelang, kalung, anting-anting, giwang, bross dan berbagai jenis perhiasan lainnya. Para pelancong bisa datang dan berkunjung ke sini untuk melihat dari dekat para seniman mengerjakan kerajinan tradisional ini, berkreasi membuat perhiasan emas, perak dengan hasil produksi bermutu tinggi. Anda bisa dengan mudah menemukan ataupun bisa membeli langsung perhiasan-perhiasan di etalase yang dipajang langsung di workshop para seniman. Dipastikan produk yang dihasilkan berkualitas baik dan bermutu tinggi.

  • Bali Bird Park

Wisata keluarga ini dibuka pertama kalinya pada tahun 1995. Berada di area seluas 2 hektar, Bali Bird Park ini menjadi salah satu taman burung yang terbesar di Indonesia. Kurang lebih terdapat 1.000 satwa dari 250 jenis spesies unggas yang berada di Bali Bird Park. Taman Burung Bali berlokasi di Jalan Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan, Gianyar, Bali. Selain menampilkan kehidupan alami berbagai jenis burung, bermacam-macam fasilitas dan program spesial diselenggarakan dengan fungsi mendidik dan penangkaran. Pemandangan dalamnya ditata menyerupai provinsi di Indonesia lengkap dengan hewan khas, tumbuhan, dan rumah adat seperi rumah Toraja, ada juga ruang untuk daerah lain seperti Sumatra, Borneo, Jawa dan Amerika Selatan.

Tidak hanya itu, 2000 jenis tanaman tropis termasuk 50 jenis tanaman palem dengan keramaian kupu-kupu juga melengkapi taman burung ini. Memiliki program tersendiri di setiap harinya antara lain Bali Rainforest yang berisi petualangan menyaksikan aneka burung dari Indonesia beterbangan, Basic instinct yang menampilkan aksi burung pemangsa berburu mulai dari elang, falkon, dan burung hantu. Ditambah lagi wahana Guyu-guyu Corner di mana para pengunjung dengan bebas bersentuhan dengan para burung kakak tua untuk berfoto-foto, Feed the LoryPapua Rain Forest FeedingMeet the Birdstar di mana akan ditampilkan burung langka sejenis beo hitam bernama Kakatua Raja dan burung Julang Emas, Feed the PelicanThe Komodo Experience yaitu kumpulan reptil dari Asia Tenggara seperti komodo, ular piton, dan berbagai macam spesies kadal, dan bioskop empat dimensi.

Tidak hanya menikmati keindahan dan bercengkrama dengan burung-burung, para pengunjung juga dapat melihat pengembangbiakkan burung-burung, saat para burung itu diberi makan, dan berfoto bersama dengan burung-burung yang dilepas bebas. Fasilitas lainnya yang terdapat di Taman Burung Bali adalah restoran, kafe, dan toko cenderamata yang berkaitan dengan burung. Ada juga area inkubator di mana para seniman Bali menggambar telur-telur burung di taman tersebut dengan corak tradisional.

  • Pura Tirtha Empul Tampak Siring

Pura Tirta Empul Tampak Siring ini terbagi menjadi tiga bagian, yakni Jaba Pura, Jaba Tengah dan yang terakhir adalah Jeroan. Di bagian Jaba Tengah, terdapat sebuah kolam yang mempunyai sebanyak kurang lebih 33 pancuran. Dan di sinilah biasanya para wisatawan antre untuk melakukan aktivitas penyucian yang oleh masyarakat Bali disebut dengan nama melukat. Tak hanya bisa menyaksikan keberadaan kolam yang biasa digunakan untuk aktivitas melukat, Pura Tirta Empul ini juga mempunyai desain arsitektur unik. Terlebih bangunan pura ini sudah berdiri sangat tua. Menurut catatan sejarah, bangunan pura ini didirikan pada tahun 962 Masehi pada masa Pemerintahan Dinaswi Warmadewa.

  • Pusat Oleh-Oleh Agung Bali

merupakan pusat penjualan berbagai macam souvenir, kain-kain khas Bali, baju-baju dll dengan harga yang relative murah. Selesai tour kembali ke hotel untuk beristirahat.

cek paket fullday tour desa celuk dan tampaksiring lainnya di Kintamani tour atau di Tampaksiring-Ubud tour

 

Contact Person

Email   : baliliburan2018@gmail.com

No Hp : 081337742817 / 0361-9082702

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *