Loading...
EventNews

Event Di Bali Bulan Oktober 2019

  1. Festival Nusa Penida (3 – 5 Oktober 2019)

Nusa Penida Festival merupakan agenda tahunan Kabupaten Klungkung, yang bertujuan untuk menarik wisatawan untuk berkunjung ke kabupaten Klungkung, khususnya ke Nusa Penida. Selain untuk menarik kunjungan wisatawan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan pesona Nusa Penida kepada dunia. Pada pembukaan acara ini biasanya di isi dengan kegiatan parade budaya dan kesenian, seperti seni tari.

  1. Pesona Besakih Festival (10 – 12 Oktober 2019)

Pesona Besakih Festival bertujuan untuk memperkenalkan keindahan pura terbesar di bali, Pura Besakih.

  1. Desa Wisata Nusantara Festival (11 – 13 Oktober 2019)

Dalam festival ini pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai produk unggulan dari perwakilan desa wisata dari beberapa kabupaten seperti menampilkan kerajinan, kuliner, melukis, permainan gasing, dan kegiatan lainnya.

  1. Perang Ketipat (14 Oktober 2019)

Perang Ketipat (ketupat) merupakan sebuah tradisi tahunan yang dilakukan oleh warga desa Mengwi.

  1. Ubud Writers & Readers Fest (23 – 27 Oktober 2019)

Ubud Writers & Readers Fest merupakan festival sastra tingkat dunia yang melibatkan penulis, pembaca, dan jurnalis dari berbagai negara.

  1. Festival Surfing IV International (25 – 27 Oktober 2019)

Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan keindahan Pulau Nusa Penida dengan mengadakan kegiatan lomba surfing tingkat internasional di Nusa Penida yang melibatkan peselancar lokal, nusantara dan mancanegara.

  1. Nusa Dua Fiesta (25 – 27 Oktober 2019)

Nusa Dua Fiesta diadakan di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali.  Nusa Dua Fiesta meruapakan kegiatan pameran seni, budaya dan wisata yang diadakan tiap tahun. Event Nusa Dua Fiesta ini bertujuan untuk mempromosikan kekayaan budaya Indonesia yang beraneka ragam lewat pertunjukan, eksibisi seni kerajinan yang digelar oleh  provinsi dan kabupaten dari seluruh Indonesia.

  1. Bali Buleleng Dive Festival (25 – 28 Oktober 2019)

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan bahwa Buleleng merupakan spot menyelam terbaik di Bali sekaligus meningkatkan kesadarkan masyarakat untuk melestarikan terumbu karang. Dalam kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan seni dan budaya di Tejakula dan Buleleng.

  1. Festival Uluwatu (26 – 28 Oktober 2019)

Dalam kegiatan ini diadakan pagelaran seni musik, seni tari, dan parade budaya. Selain itu juga diadakan kegiatan lomba surfing, lomba membuat patung dari pasir pantai, lomba membuat patung dari buah, DJ exibition, dan lomba memancing.

  1. Gilimanuk Bay Festival (29 – 30 Oktober 2019)

Tujuan kegiatan ini untuk mempromosikan keindahan Teluk Gilimanuk. Dalam kegiatan ini pengunjung akan disuguhkan dengan beberapa aktivitas seperti lomba perayu layar, lomba sampan hias, dan lain sebagainya.

  1. Brompton Owner Bali (31 Oktober – 2 November 2019)

Brompton Owner Bali merupakan sebuah kegiatan wisata di Bali untuk menikmati pemandangan dan kuliner sambil tour sepeda lipat.

 

Contact Person

Email   : baliliburan2018@gmail.com

No Hp : 081337742817

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *